Enjoy your lunch

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
Powered By Blogger

syukur

Selasa, 16 Oktober 2012

bismillahirrahmanirrahim

rasa syukur yang paling pantas rasanya jika berbicara mengenai apa yang gw rasakan sekarang.
perjalanan tahun 2011 lalu memang memberi banyak pelajaran berharga dalam hidup gw. gak ada yang bisa diungkapin selain kata alhamdulillah.
yak hampir setahun lalu gw kembali masuk ke dalam kesalahan yang sama dalam menyikapi perasaan gw, (gak perlu diceritain karena sudah ada di post gw sebelumnya). banyak banget pelajarannya, sumpah deh, tahun lalu juga ditutup dengan kegiatan dauroh quran yang mempertemukan gw dengan seseorang yang jadi bagian dari transformasi kehidupan gw yg masih proses ini.

yaaappp,,masuk ke dalam tahun 2012, masih galau sih sama masalah-masalah di tahun sebelumnya tapi lagi-lagi alhamdulillah gw dengan terpaksa ikutan acara yang diadain sama salah satu partai yang gw yakini. acaranya seperti biasa garing dan gak seru tapi tetep lumayan ngecharge ruhiyah gw (gaya ya bahasanya) dan apa yang terjadi selanjutnya yang bikin gw agak khawatir sama diri gw. sanggup kah gw ada di posisi ini?pantas gak ya? gw sih ngerasa sangat tidak pantas ada di posisi ini, kenapa? karena masih banyak banyak kekurangan dalam diri gw,,,,argghhh,,,dilema coyyyy,,,sumpah deh..
kenapa gw gini, jawabannya ada di sini : 




garuda keadilan itu apaan? dan kenapa bikin gw was was?
garuda keadilan itu gw sering sebut tempat berkaryanya pemuda-pemuda muslim. garuda keadilan atau GK itu lahir di tahun 2012 bulan maret di Medan. dan kenapa lagi gw harus khawatir?gimana nggak? gw harus nyebur ke dalamnya dan mendapat amanah yang gak tanggung-tanggung coyy,,ketua umum yang skalanya nasional. GALAU banget men gw,,siapa gw?gw bisa apa?itu pertanyaan gw yang sering muncul....tapi sekali lagi ALHAMDULILLAH dengan begini gw mau gak mau harus merubah diri gw menjadi lebih baik. makanya gw juga sering nyebut GK sebagai tempatnya orang-orang yang mau jadi lebih baik..gw suka banget sama quote yang itu tuh.....sekali lagi ALHAMDULILLAH karena gw harus kumpul sama orang-orang baik yang selalu memberi efek positif dalam diri gw...nah ini dia mereka yang selalu support gw di GK,,love you all team.





efek positifnya apa aja?
1. gw selalu dapet taujih gratis dari kawan-kawan gw
2. gw harus jaga sikap (bukan jaim) dan gw rasa itu positif
3. gw kembali liqo
4. gw gak mau kenal lagi sama yg namanya pacaran
5. gw mau nikah (positif kan)
6. dll......

gw seneng banget sebenernya ada di dalam dunia gw yg sekarang,,,oiya 1 lagi gw seneng bisa kenal sama yg namanya bang NORMAN,,,,dia vokalisnya band reuni sabtu sore yang di tengah


sekali lagi gw pengen bilang THANK YOU ALLAH dan ALHAMDULILLAH.....
semoga proses gw dalam memperbaiki diri ini bisa berjalan dengan baik dan terus istiqomah di jalanNya......


sekian



0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

Dolor