Enjoy your lunch

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
Powered By Blogger

THE UAI

Senin, 15 Oktober 2012

bismillahirrahmanirrahim
kali ini gw cuma mau memperkenalkan keluarga gw di UAI, mohon maaf kalo ada yang gak ngerasa...
pertama
- KOMIK UAI
KOMIK atau KOrps Mahasiswa Ilmu Komunikasi UAI adalah lembaga kampus tingkat jurusan yang menjadi pelabuhan pertama gw di kampus ini. Banyak temen diskusi dan senior-senior yang gak bisa dilupain.
 this is the crew :



atas kanan ke kiri : Awal-Recil-jeje-eva-ucup-devi-nuke-dane-mya (belom tobat) wings-iqy-kinanti-yandol
bawah : gw-yudha-dira-dito-enderi





- TEATER AKAR UAI
tempat gw berekspresi




-My Lovely #kasianpart2


-TEMEN2 SEKELAS GW di UAI
masih banyak lagi sebenernya foto yang mau gw upload,,tapi susah nyarinya
dan cukup sekian terima kasih






1 komentar:

Dheyanne Sanjaya mengatakan...

AAAAAAAUUUUUWWWW ADA AKUUUUUUH!! ~~\o/

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

Dolor