Enjoy your lunch

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
Powered By Blogger

ini saya

Sabtu, 18 Februari 2012

Bismillah, kata ini lah yang selalu dan pantas diucap sebelum melakukan sesuatu.

Saat ini gw kembali tergerak untuk menulis sesuatu yang sebenernya gak penting untuk ditulis dan kayaknya Cuma bakal ngingetin gw sama hal-hal yang udah pernah bikin gw sakit.

Belum lama aja, gw gatau kenapa gw mau ngetweet tentang dia, dia yang mungkin sudah menyakiti hati ini, atau gw sendiri yang sebenernya menyakiti diri gw sendiri.

Ketika bicara tentang dia memang sampai saat ini hati masih erus berperang, gw sendiri belom bia mendeskripsikan apa yang gw rasain ke dia setelah apa yang udah terjadi.

Yaaa,,,memang yang lalu biarlah berlalu,,,dia sudah memutuskan dan memang gw yg terus memaksa dia untuk memutuskan. Tapi, apa daya, gw gak sanggup terima keputusannya, meskipun itu gak akan mempengaruhi apa yang udah dia putuskan.

Gw bingung deh, sebelum ada orang lain yang datang dalam hubungan kita seolah semua tersa sangat manis sampai-sampai gw hampir kena diabetes,,hehehe,,,tapi setelah dia memutuskan untuk membuat ini menjadi pahit, kok bisa dengan mudah sepertinya dia sedang bermanis-manis lagi dengan orang itu,,,dalam hati yang penuh keegoisan bertanya,, sebenernya apa yang udah pernah dia omongin ke gw,,FAKTA apa FIKSI ya?egois banget sih emang kalo mikir kayak gitu,,tapi memang itu yang gw fikirin.

Nah,,,setelah kejadian itu dan gw melihat kemanisan baru yang mungkin sedang MEREKA bangun itu,,,gw pengen banget nerima itu biar ga ganggu lagi hidup gw,,gw selalu bilang ke orang kalo gw bukannya gabisa move on,,tapi gamau move on...gw agak ragu sebenernya dengan kalimat itu,,itu Cuma bentuk pembelaan diri gw aja karena sebenernya gw emang belom bisa move on...gw sih udah nyoba buat menghilangkan perasaan gw ke dia dan juga sudah berusaha untuk membuka pintu lagi untuk orang lain,,tapi kok rasanya aneh yaaa.....

Nih ya,,,gw mau tanya sama yang baca tulisan ini,,,one day,,di kondangan,,,gw ngeliat MEREKA yang katanya lagi membangun kemanisan baru itu datang bersama,,,dan gw udah gada perasaan apa-apa sama dia (tepatnya msih berusaha) dan gw kesel saat itu,,,,,gw bingung deh,,pengen banget gw coba biasa aja..kalo ketemu DIA,,mungkin gw bisa bersikap biasa aja,,,tapi kalo ketemu mereka itu rasanya kayak dipukulin pake kayu yang ada pakunya sama tuh cowo dan dia senyum-senyum kemenangan gitu,,padahal kan ini bukan kompetisi,,katanya ini jawaban dari doanya....yahhh,,mudah-mudahan itu jawaban yang bener dehhh..aminnnn

Oiya,,saat ini gw emang lagi dan masih berusaha move on dan juga masih berusaha meraih hati seorang wanita yang kuliah di bukan kampus UAI....mudah2an ya ini jalan yang bener dan gak bikin sakit hati lagi,,beneran lho sakit hati itu rasanya KATANYA S*CKS banget....

SEKIAN

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lorem

Ipsum

Dolor